Label

Selasa, 10 Februari 2015

CARA MEMBERSIHKAN WAJAH 
1. Bersihkan kulit wajah secara rutin
Seperti yang sudah disebutkan di awal, kulit wajah merupakan bagian tubuh yang sensitif dengan paparan dari luar. Dalam keseharian, wajah kerap berhadapan dengan berbagai kondisi yang dapat mempengaruhi keadaan kulit, seperti debu, suhu, cuaca, serta polusi udara. Keadaan ini bisa membuat kulit wajah menghitam. Oleh karena itu, salah satu cara merawat wajah agar putih adalah dengan cara membersihkannya secara rutin dan sering. Membersihkan wajah dengan sering akan membuat kulit wajah lebih putih dan selalu bersih. Untuk langkah praktisnya, bisa digunakan air hangat. Penggunaan air hangat akan membuat pori-pori di wajah terbuka. Hal ini akan membuat kotoran menjadi lebih cepat keluar dan kulit pun lebih bebas bernapas.
2. Gunakan sunblock atau tabir surya
Penggunaan sunblock atau tabir surya adalah cara merawat wajah agar putih yang banyak dilakukan. Tabir surya dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet A dan ultraviolet B. Kedua kategori sinar ini dapat menimbulkan noda hitam di kulit wajah. Oleh karena itu, usahakan untuk selalu memakai tabir surya saat sedang melakukan perjalanan yang mengharuskan wajah terkena sinar matahari.
3. Gunakan pelembab
Cara yang terakhir namun bukan yang paling akhir adalah dengan menggunakan pelembab. Pada kasus jenis kulit wajah kering dan berminyak, kelembaban kulit wajah menjadi tidak seimbang bila ia kekurangan air. Peran pelembab adalah untuk menjaga agar kulit tetap lembab. Jenis pelembab yang akan digunakan sebaiknya dipilih secara khusus. Gunakanlah pelembab yang memiliki kandungan moisturizer yang tepat dan cocok pada kulit wajah.
SUMBER: http://aylacream.com/3-cara-merawat-wajah-agar-putih-bersinar-dan-cantik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar